Minggu, 07 Desember 2008

mendapat duit $$$ online lewat BUX.TO

beberapa hari ini setelah saya browse mengenai PTC clixsense saya mencoba masuk forum yang membahas PTC ( Paid to Click ) syukur-syukur saya dapat info lebih dan bermanfaat..dan benar juga saya mendapat info terbaru tentang Bux.To
berikut hasil pembicaraan saya dengan dia sebut aja (temen forum):

Temen Forum : mir, gw punya PTC better than clixsense
Amir : mangnya apa???(sambil kebingungan)
Temen Forum : Bux.To

Amir : Gmn Caranya?bayar kgk?...(wondering..nervous soalnya gak punya duit)
Temen Forum : elo browse aja disini Bux.To.com
(hasil pembicaraan telah diedit tanpa mengurangi esensinya..)
Amir : gmn caranya...?
temen forum : elo klik aja iklannya trus nungguin selama 30 detik
Amir : nunngguin doang dapat duit ( mata mulai berbinar-binar)
Temen Forum : ya udah ngapain nunggu lagi langsung ke TKP....lewat link gw yah..
Amir : OK langsung ke TKP..

Itulah sebagian perbincangan kami ..setelah itu di hari yang sama saya segera mendaftar dan segera melakukan klik tersebut...
berikut account saya..



Sekedar info pembayarannya melalui alertpay

caranya daftar alertpay juga gampang tinggal browse aj disini

Mau mencoba..????

silahkan join lewat referall saya disini

5 komentar:

Iman Radito mengatakan...

BTW, kayaknya ada ribuan scheme cepat kaya kayak gini, tapi yang sukses cuma satu dari seratus...

well good luck bwat lo ya...

trus lay-out blog lo ganti tuh...

huruf artikelnya terlalukecil, dan warna putih pada warna huruf elo kurang kontras ama warna background...

jadinya blog elo rada susah dibaca gitu dehh...


masukkan aja dari gw...

Welcome to Rizki Corner mengatakan...

mir.. blog lo ribet..!!!

iptah mengatakan...

oh ya ..
ipta minta artikel loe ya.
nggak pa2 kan.. sebelumnya tangks ya.
kalau ada lagi kirim ke e-mail : si_iptahudin@yahoo.co.id
tanks ya..........

iptah mengatakan...

oh ya ..
ipta minta artikel loe ya.
nggak pa2 kan.. sebelumnya tangks ya.
kalau ada lagi kirim ke e-mail : si_iptahudin@yahoo.co.id
tanks ya..........

iptah mengatakan...

oh ya ..
ipta minta artikel loe ya.
nggak pa2 kan.. sebelumnya tangks ya.
kalau ada lagi kirim ke e-mail : si_iptahudin@yahoo.co.id
tanks ya..........