Minggu, 09 November 2008

ucapan terima kasih yang tak terkira...


Akhirnya setelah sekian lama saya menghilang dari dunia perblog-An dan juga telah mengecewakan banyak pihak karena menunggu kapan dipostingkan mengenai "how to learn microsoft access part 3 (mengenai report dan form)"..untuk itu saya mohon maaf karena tidak bisa mempostingkan artikel tersebut tapi saya akan merangkumnya di postingan selanjutnya membahas tugas besar MIS...dan kalau boleh jujur sampai saat ini pun saya belum mendapatkan topik mengenai database..(Dammned....)

tapi jujur aja dalam saya mengarungi perkuliahan kali ini dimana saya mempelajari tentang "information system" saya akhirnya mengetahu bahwa satu hal yang terpenting adalah mempunyai teman...dan saya mempunyai banyak referensi teman yang membantu saya contohnya klik febri disini
,dia yang memberi masukan gimana mengerjakan query secara global ( Thanks Bro )...dan juga.. dan juga tak lupa klik margie disini
, ibu kita satu ini mengajarkan saya caranya membuat report dan form...oh yah tak lupa saya mengucapkan terima kasih untuk klik adam disini
thanks boss udah ngasih tahu caranya S-CUrve....

2 komentar:

Please Call Me Febri.. mengatakan...

Assalaamu'alaikum. .

berikut saya sampaikan titipan dari bu novi (bendahara kelas) kepada rekan-rekan semua sebagai bagian transparansi keuangan:

I. DAFTAR NAMA PENUNGGAK KAS KELAS:
1. CESARIO
2. BUDI
3. DWI
4. ERWIN
5. FRANCO
6. GIWANG
7. ZAKIYA (2 SEMESTER)
8. HAKIM (2 SEMESTER)

II. DAFTAR NAMA SETENGAH PENUNGGAK KAS KELAS:
1. AMIR SPEEDY
2. HENDRI
3. PHENOT

III. DAFTAR BEBAS TUNGGAKAN KAS KELAS:
1. TYO
2. FEBRI
3. ARIF
4. DERI
5. FAJAR
6. FIRMAN
7. GILANG
8. ADAM
9. IMAN
10. JAMAL
11. MANDA
12. MARGIE
13. NOVI
14. AMI
15. TOKE'
16. SYAM

AYO BAYAAARR!!!!

adityo wicaksono mengatakan...

mas amir ni tenyata blom lunas ya uang kasnya...