Jumat, 17 Oktober 2008

about the writer



salam perkenalan bagi semua yang mengenal saya maupun yang belum mengenal saya..ok saya

Nama saya : Amir lazuardi warneri
TTL : Jakarta / 08-03-1985
alamat : JL.Kalibata utara2 no.114
Notlp : 021 32292406

begitulah sekilas tentang saya...berikut mengenai mata kuliah MIS ini:
menurut saya selama saya bergelut dibidang pendidikan baru kali ini saya merasa tertantang sekali dalm mengerjakan tugas karena dalam mata kuliah ini kita diharuskan minimal mencari tuga dalam dunia maya maka dari itu saya ditemani oleh kedua temen saya yang menjadi sumber inspirasi saya "ZYREX" (No1 indonesian PC) dan juga SPEEDY (The high speed that can you trust)...tanpa mereka berdua aya mungkin tidak bisa melalui maa-masa sulit dalam mencari bahan-ataupun materi dan juga yang perlu saya garis bawahin adalah dengan mata kuliah ini saya menjadi terbuka wawasan saya...kalau boleh jujur saya baru tahu loch blog itu apa karena mata kuliah ini....hicks..hicks menyedihkan sekali bukan..

ok itu saja dari saya selamat membaca dan mempelajari blog saya ytapi jangan lupa kaih komen yach

2 komentar:

Novi Robiah mengatakan...

WAduh.. Maaph nie b'tamu tengah mlm... bis gw ga pny speedy yg bs menemani dr jam 8 mlm smp 8 pgi... hehe... gw lg nyolong pulsa mumpung orang rmh pd ngorok... BTW Blog lo boljug... Sjak pk speedy kyana lo ga gatek lg y... bgus.. speedy membwa kmajuan bwt lo... okeh dach ntar keburu nyokap bangun nie....

Please Call Me Febri.. mengatakan...

gaya lu